Thursday, December 25, 2008

Aku, Kamu, Diriku, Dirimu

Aku

Aku
adalah setitik embun euforia
yang membeku
di bawah fajar yang bersahaja
sehabis malam sebelumnya
tumbuh di bawah sinar rembulan
memantulkan kedamaian.

Aku adalah dirimu
dan diriku bukanlah dirimu.

Aku
adalah sehelai daun
yang ditiup angin kehidupan
terbang
menembus ruang dan waktu
sampai nanti dinginnya ajal menjemputku.

Aku adalah dirimu
dan diriku bukanlah dirimu.


Aku
adalah api ketidakpastian
suatu saat menghangatkan

menghidupkan jiwa yang sepi
saat lain membakar
membakar segala rasa
menghanguskan segenap nurani.

Aku adalah dirimu
dan diriku bukanlah dirimu.

Aku
ada di antara ketiadaan
bangun di antara kesunyian
membuka mata akan kesenyapan
kehampaan semu
yang terus membelenggu
higga batas akhir waktu.

Aku adalah dirimu
dan diriku bukanlah dirimu
karena aku bukanlah kamu.

2 comments:

fontie said...

hui2.. lam knal..!!

mampir ke blog q yaw..!!

fontz-aja.blogspot.com

oke2..!

rilz said...

@fontie
oeki font , . . ^^